MNC TV Siarkan Pro Futsal League 2018

Pro Futsal League 2018
GOR Sudiang Makassar

Suatu kehormatan tersendiri bagi Kota Makassar, khususnya Kelurahan Sudiang. Diberi kepercayaan menggelar hajatan akbar bertajuk “Pro Futsal League 2018” di GOR Sudiang Makassar, Sulawesi Selatan selama dua hari, mulai 10-11 Februari 2018 di layar MNC TV.

MNC TV menyiarkan secara langsung dua laga pada Sabtu (10/2/2018). Laga pertama yang akan disiarkan adalah FKB 25 FC vs IPC Pelindo II Jakarta. Laga selanjutnya akan digelar adalah Big Match antara Permata Indah Manokwari pukul 12.45 WIB. Laga ini selain disiarkan secara langsung di iNews TV dan MNC Sports Channel.

Seluruh laga dipekan kedua grup B ini juga disiarkan secara langsung secara live streaming di Youtube MNC TV. Dua belas tim peserta lama PFL musim lalu serta empat tim promosi dari liga futsal nusantara 2017 bakal bersaing memperebutkan gelar juara. Selain meraih trofi juara, tim-tim juga bakal berlaga mewakili Indonesia di AFC Futsal Club Championship.

Delapan Tim dari masing-masing grup berlaga selama tujuh seri atau pekan tiap dua minggunya secara bergiliran. Grup B sendiri merupakan grup Neraka karena diisi dua tim yang pernah meraih gelar juara liga yaitu Black Steel Manokwari dan IPC Pelindo Jakarta.

Selain itu ada juga tim-tim dengan pemain pengalaman dan persiapan yag penjang seperti Permata Indah Manokwari, dan Kancil BBK Pontianak.
Pekan 1, GOR Pangsuma, Pontianak
Pekan 2, GOR Sudiang, Makassar. Adapun jadwalnya sebagai berikut:

Sabtu, 10 Februari 2018
09.00 WIB Kancil BBK Pontianak vs Bintang Timur Surabaya
11.00 WIB DLS FC Banyumas vc IPC Pelindo Jakarta
13.00 WIB Black Steel Manokwari vs Permata Indah Manokwari
15.00 WIB SDR FC Binjai vs Mataram FC NTB

Minggu, 11 Februari 2018
09.00 WIB Permata Indah Manokwari vs IPC Pelindo II Jakarta
11.00 WIB Kancil BBK Pontianak vs SDR FC Binjai.
13.00 WIB Bintang Timur Surabaya vs Mataram FC NTB
15.00 WIB Black steel Manokwari vs DLS FC Banyumas

Sementara pekan ke-3 kompetisi digelar di GOR UNESA Surabaya. Kompetisi Pro Futsal League 2018, menjadi cikal bakal lahirnya talenta-talenta Futsal muda berbakat. Melalui ajang ini diharapkan melahirkan atlit futsal profesional yang mengharumkan nama bangsa dan negara.

#pipot_sportif2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here