Berita Mohamed Salah ke Madrid? HOAX

Mohamed Salah
Mohamed Salah

Dalam sepakbola memang segalanya sesuatunya bisa saja terjadi. Apalagi jika hal itu  sudah dikaitkan dengan uang atau dengan kata lain uang sudah mulai berbicara. Dengan mudah semuanya dapat terwujud. Hal itu juga bisa berlaku bagi striker Liverpool, Mohamed Salah.

Mungkin agak sedikit aneh jika Mohamed Salah memang akhirnya pindah ke Madrid pada musim depan, karena seperti diketahui ia baru bergabung satu tahun bersama The Reds.

Mohamed Salah memang didatangkan The Reds baru pada musim 2017/18 ini, namun kiprahnya langsung tampil Ok dan tampil sangat memuaskan. Berkat penampilannya itulah membuat ia kini di rumorkan akan langsung pindah ke El Real di musim berikutnya.

Apa lagi jika klub kaya raya seperti Real Madrid ini memang berani membayar dengan harga mahal kepada Liverpool agar bisa mendatangkan Mohamed Salah ke Santiago Bernabeu

Terkait rumor tersebut berbagai media pun kabarnya sudah memberitakan sejumlah nama yang dipersiapkan untuk mengantisipasi kepergian Salah tersebut. Disebutkan ada empat calon pengganti Mohamed Salah seperti :

Malcolm, gelandang sayap yang dijuluki sebagai The Next Neymar ini memiliki gaya dribel yang sang andal. Kecepatannya dalam menggiring bola maupun menggocek lawan sudah tidak perlu diragukan lagi. Pemain ini cukup banyak diminati klub-klub elite Eropa.

Florian Thauvin, pemain asal Marseille yang bersinar di musim 2017/18 ini. Sesuai catatan ia mampu mengemas 24 gol dan 17 assists dalam 51 pertandingan yang ia mainkan bersama Marseille di seluruh kompetisi.

Nabil Fekir sesunguhnya Fekir sebelum ini sudah disebut-sebut ingin didatangkan oleh The Reds, Namun transfer tersebut batal terjadi. Pemain Olympique Lyon ini dilaporkan semakin impresif bersama klubnya.

Paolo Dybala, Kepiawaian Dybala dalam mengatur serangan maupun menggiring bola sepertinya sudah sangat diketahui oleh banyak penggemar sepakbola. Dybala pun diminati banyak klub elite Eropa, mulai dari Barcelona, Man United, Man City, Paris Saint-Germain (PSG), dan tentu saja Liverpool.

baca juga : chelsea-terganjal-finis-4-besar-conte-merana/

Namun semua rumour yang beredar itu sudah dibantah langsung oleh sang Menejer The Reds disini , Jurgen Klopp yang mengonfirmasi bahwa tidak ada kesepakatan antara Real Madrid dan Liverpool terkait rencana kepindahan Salah tersebut.

Bahkan Mohamed Salah sendiri pun sudah menegaskan bahwa dia senang di Liverpool dan meyakini bahwa final Liga Champions merupakan tahap awal bagi kariernya di Liverpool.

“Saya sangat senang di sini dan semuanya baik-baik saja,” katanya.

“Saya punya ambisi untuk masa depan, dengan Liverpool. Kami memiliki musim yang hebat dan sekarang kami berada di final Liga Champions, dan semua orang bersemangat”.

“Ini baru permulaan. Ini adalah tahun pertama saya di sini dan itu sama untuk beberapa pemain lain. Kami memiliki tahun yang luar biasa. Ini baru permulaan,” pungkas striker timnas Mesir ini.

Jadi untuk pengemar Liverpool……santai aja bro! rumor itu hanya HOAX

Sumber foto : youtube.com

Sumber : disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here