Ancaman Ronaldo Ini Serius atau Cuma Gertak Sambal?

Ancaman Ronaldo

Sportif2018.com – Ada ancaman Ronaldo yang ditujukan kepada manajemen Real Madrid.

Ancaman Ronaldo tadi berupa pindah klub jika keinginannya tidak dipenuhi. Entah mengapa bisa muncul ancaman Ronaldo seperti ini, sementara tak lama lagi Madrid akan memainkan laga yang krusial melawan Liverpool di babak final Liga Champions.

Munculnya ancaman Ronaldo ini bisa mengganggu persiapan Real Madrid, dan sebelumnya pun di musim lalu ada ancaman Ronaldo seperti tadi, tapi terbukti tidak benar Ronaldo pergi atau tetap menjalani musim ini bersama Real Madrid.

Namun musim ini Ronaldo dan Real Madrid menuai hasil yang tidak menggembirakan dibanding Barcelona yang sukses merengkuh juara Copa del Rey dan Liga Spanyol.

Real Madrid harus meraih satu-satunya gelar yang masih tersisa, juara Liga Champions supaya tidak kehilangan muka atau menanggung malu, tapi itupun tidak mudah karena Liverpool dengan manajer Jurgen Klopp memiliki tiga penyerang yang haus gol, yaitu Rossa (Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamad Salah).

Ada pun ancaman Ronaldo tadi dan jika tidak dipenuhi akan hengkang adalah manajemen Madrid menaikkan gajinya setara Messi, yaitu 500.000 pounds perminggu.

Selama ini Messi dan Ronaldo sering dibanding-bandingkan kehebatannya, dan sampai saat ini pun kedua pemain tersebut sama-sama pernah meraih 5 kali penghargaan Ballon d’Or, tapi kemungkinan besar Ronaldo akan meraih Ballon d’Or yang keenam jika Madrid juara Liga Champions musim ini.

Diperkirakan Ronaldo memiliki keyakinan yang tinggi mampu membawa Real Madrid juara Liga Champions sekaligus menobatkan Real Madrid sebagai klub yang menjuarai Liga Champions tiga kali berturut-turut sejak format baru diberlakukan.

Kekhawatiran Ronaldo jika Madrid juara Liga Champions musim ini, dan dia yakin hal itu akan menjadi kenyataan, manajemen Madrid enggan menaikkan gajinya hingga setara Messi, makanya muncul ancaman Ronaldo tadi.

Apakah ancaman Ronaldo ini sekadar gertak sambal atau bukan? Ada tiga kemungkinan yang akan terjadi berkait dengan ancaman Ronaldo ini.

Pertama, manajemen Madrid akan membuat perjanjian menaikkan gajinya setara Messi jika Madrid juara Liga Champions. Ronaldo pun diperkirakan akan setuju karena sudah mendapat perjanjian yang sulit diingkari oleh manajemen.

Kedua, jika Real Madrid gagal juara Liga Champions, artinya Madrid tanpa gelar musim ini, manajemen pun murka, apalagi sebelumnya ada ancaman Ronaldo dan bukan untuk pertama kalinya. Diperkirakan Ronaldo akan dijual atau menjadi bagian dari pembelian Neymar sehingga PSG pun tertarik dengan skema ini.

Ketiga, juara atau tidak juara Liga Champions, Ronaldo akan tetap hengkang musim depan karena ia ingin mencari tantangan baru sekaligus pensiun di klub yang pernah membesarkannya, yaitu Manchester United.

Salam bola itu bundar, bukan peang.

Sumber gambar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here