Juara Piala Dunia Menurut Prediksi Roy Kiyoshi

Roy Kyoshi
Roy Kyoshi

Sumber Gambar: YouTube

Membahas Piala Dunia tidak lengkap rasanya tanpa mengulas prediksi-prediksi dari paranormal terkenal Roy Kyoshi. Roy memprediksi Negara mana yang bakal keluar sebagai jawara. Ibaratnya sayur yang hambar, kurang garam, aroma persaingannya kurang sedap dan kurang nendang rasanya.

Perhelatan prestise empat tahunan ini menjadi magnet tersendiri bagi Roy Kiyoshi. Roy adalah seorang indigo yang memiliki kemampuan melihat dan berinteraksi dengan makhluk astral. Setidaknya lewat Karma yang tayang di layar kaca ANTV turut mencuatkan namanya sebagai paranormal ternama.

Terlepas tepat atau tidaknya prediksi tersebut, profesi seperti ini patut mendapatkan ekspektasi tersendiri. Roy Kiyoshi, memprediksi negara ini bakal keluar sebagai juara Piala Dunia Tahun 2018.

Dihimpun dari berita online, turnamen empat tahunan ini, sejumlah pihak mulai memberikan ramalan soal negara mana yang bakal menjadi juara Piala Dunia 2018.
Mulai dari orang yang kurang suka bola pun ikut-ikutan memprediksi Negara jagoannya. Tak ketinggalan para komentator sepakbola, jurnalis bola, pelatih bola, pesepakbola, paranormal, bahkan hewan sekalipun kerap dijadikan objek untuk meramal hasil pertandingan Piala Dunia termasuk gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia.

Salah satunya paranormal atau Indigo yang sedang naik daun. Roy Kiyoshi memprediksi negara Jerman akan mengulang sukses mengangkat trofi Piala Dunia 2018.

Prediksi Master Roy mengandalkan juara bertahan Jerman bakal mengulang sukses, harus melalui ujian berat.

Seperti pepatah “mempertahankan lebih sulit dari pada merebutnya”. Hasil buruk juara bertahan pada Piala Dunia sepertinya berlanjut. Pada Piala Dunia 2018, hal itu menimpa timnas Jerman.

Jerman harus mengakui keunggulan lawannya Meksiko 0-1 pada pertandingan pertama Grup D Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Minggu (17/6/2018). Keunggulan Meksiko dilesakkan Hirving Lozano menit ke-35 mengakibatkan juara piala dunia tahun 2014 itu takluk.

Usai kebobolan, tim Panser Jerman melakukan segala cara untuk bisa mencetak gol penyeimbang. Serangan dari kedua sayap dan percobaan tendangan-tendangan jarak jauh masih belum bisa menembus barikade pertahanan Meksiko yang menumpuk hampir seluruh pemainnya di lini belakang.

Melihat penampilan perdana timnas Jerman begitu mengecewakan para pendukung tim panzer, sebaliknya pendukung timnas Meksico bersuka cita atas torehan 3 poin ini.

Apapun hasilnya, syah-syah saja memprediksi negara mana yang berpesta dan negara mana yang menangis, selama bentuk bola itu masih bundar, prediksi apapun bisa terjadi di jagad sepakbola.

Kandidat kuat lainnya adalah Negara Portugal, Spanyol, Argentina, Brazil, Denmark, Belgia, Swedia, Swiss bahkan Panama, semua bisa terjadi diluar prediksi.

Intinya, dari 32 negara peserta Piala Dunia 2018 di Rusia, semua berhak keluar sebagai juara.

Kita tunggu saja, akankah prediksi Roy Kyoshi bakal terbukti?

Salam Sportif

#pipot_sportif2018

6 COMMENTS

  1. Semoga aja prediksi roy bisa terjadi…yaa meskipun salah klw qt percx sama sesama manusia.
    Tp mungkin klebihan roy bener2 pemberian yg maha kuasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here