Timnas U16 Lolos Piala Dunia U17

Timnas U-16
Timnas U-16

Salam Sportif-Sekali-kali kepengen nulis artikel olahraga fiksi, boleh kan gan. Dibuat santai sedikit tapi serius. Akhirnya santai bisa, resmipun bisa.

Begini cerita fiksi atau khayakannya. Kabar gembira bagi Timnas Indonesia U16 Diajang piala AFC di Malaysia, Kekecewaan Pendukung Bangsa ini dapat Terobati.

Dari hasil Tes Urine ketiga pemain Australia yang mencetak Gol ke gawang Timnas Indonesia U-16 Daniel Wals, Adam Leombruno, Noah Botic, Positif menggunakan Doping.

Berdasarkan Laporan Tim Doping Panitia Penyelenggara Piala AFC 2018, hasil tes Urine Tiga pemain Muda Australia, Daniel Walsh, Adam Leombruno, Noah Botic, dinyatakan positif menggunakan doping saat kontra timnas Indonesia U16 di Malaysia, pada Senin (1/10/2018)

Seluruh gol pemain timnas U-16 Australia ke gawang Indonesia sebanyak 3(tiga) gol dinyatakan tidak sah dan dianulir oleh FIFA.

Asosiasi sepak bola tertinggi Dunia itu pun Memutuskan untuk merubah skor pertandingan menjadi Indonesia (2)-Australia(0).

Padahal posisi Timnas U-16 selisih 3-2. Andai waktu itu masa injury timenya lebih lama, tidak menutup kemungkinan Garuda Muda yang bakal melaju ke Piala Dunia U-17.

Dengan demikian Indonesia berhak lolos menggantikan Australia melaju ke babak selanjutnya berhadapan dengan Japan.

Atas hasil tersebut Presiden FIFA, Gianni Infantino pada Senin (1/10/2018) pukul 23.00 waktu setempat sudah melayangkan surat kepada Asosiasi Footbal indonesia (PSSI) untuk melanjutkan pertandingan ke babak Perempat Final menghadapi negara Japan pada Sabtu (6/10/2018) di Stadion Bukit Jalil Malaysia.

Dan akhirnya kerinduan bangsa ini dan doa seluruh Pendukung Timnas Indonesia bisa terwujud agar bisa tampil di ajang Piala Dunia U17 di PERU 2019 mendatang.

Di atas hanyalah cerita fiksi (khayalan) belaka. Sebagai pendukung timnas Indonesia yang gagal lolos ke babak selanjutnya. Usai dikandaskan Australia tentu sangat kecewa. Namun demikian perjuangan tak kenal menyerah mereka patut mendapatkan apresiasi seluruh bangsa Indonesia dimanapun berada.

Bagaimana dengan cerita fiksi kalian sebagai pendukung Timnas Indonesia. Semoga lebih mengundang sensasional. Tapi bukan kayak cerita Ratna Sarumpaet loh….

Indonesia Juara, Indonesia Bisa, sisa menunggu waktu saja gan.

Karena sifatnya Fiksi maka tulisan ini jangan ditanggapi serius.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here