Cristiano Ronaldo Datang Si Nyonya Tua Menang

Portugal vs Spanyol

Salam Sportif-Sebaliknya kedatangan Cristiano Ronaldo (CR-7) di kubu Juventus membawa tuah tersendiri bagi Laveccia Signora atau si Nyonya tua. Hal ini CR-7 buktikan di ajang Liga Champions. meski hanya bermain selama 29 menit, karena Ronaldo dikartumerah wasit Juventus tetap menang atas Valencia 2-0 pada laga Grup H di Stadion Mestalla, Kamis dini hari, 20 September 2018 lalu.

Si Nyonya Tua terus menuai trend positif, salah satu hasil positif ini tentu tak lepas dari bergabungnya CR-7 ke Juventus. Hasil berbeda didapat mantan klubnya Real Madrid, baik di Liga Champions maupun domestik Real Madrid menuai hasil buruk.

Juventus tetap bertengger di pemuncak klasemen Seri A Italia usai mengalahkan Napoli. Melawan Napoli Juventus menang 3-1 atas Napoli. Menit ke-26 Mandzukic mampu merubah kedudukan menjadi 1-1 usai menerima umpan lambung Ronaldo.

Serangan terus dilancarkan Juventus di babak kedua. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu pun menambah keunggulannya menjadi 2-1 empat menit setelah peluit babak kedua ditiupkan.

Mandzukic mencetak gol kedua untuk Juventus memanfaatkan rebound Cristiano Ronaldo. Bola muntah pun mengarah ke Mandzukic yang tanpa kesulitan membobol gawang I Partenopei.

Dua gol yang berhasil dicetak Mandzukic merupakan andil pemain yang identik dengan nomor punggung 7 ini.

Bonucci yang menjadi biang keladi gol Napoli di babak pertama membayar kesalahannya dengan mencetak gol pada menit ke-76 melanjutkan sundulan Ronaldo hasil sepak pojok.

Cristiano Ronaldo boleh jadi tidak mencetak gol dalam laga kali ini, tetapi tiga gol yang dilesakkan Si Nyonya Tua ke gawang Napoli merupakan andil pemain berjuluk CR7 itu. Total ronaldo melepaskan tujuh tendangan ke gawang Napoli dengan lima di antaranya tepat sasaran.

Sejumlah peluang bisa diciptakan kedua tim pada waktu tersisa. Tetapi sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandinga, skor akhir tetap 3-1 untuk kemenangan Juventus.

Ini merupakan laga kedua beruntun bagi Ronaldo gagal cetak gol di Serie A, atau yang ketiga di semua kompetisi termasuk di Liga Champions. Sebelumnya Ronaldo juga gagal mencetak gol pada tiga pertandingan pertama di awal musim. Namun demikian, perannya di kubu Juventus begitu signifikan mendongkrak performa si Nyonya tua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here