Persela Lamongan Permalukan Sriwijaya FC Tanpa Angka

Salam Sportif-Bertandang ke Lamongan markas besar Persela Lamongan, Sriwijaya FC dipermalukan Laskar Joko Tingkir tanpa angka. Hebatnya meski Persela Lamongan main tanpa diperkuat salah satu pemainnya Sadil Ramdani yang kesandung kekerasan terhadap perempuan Persela bermain luar biasa.

Persela Lamongan sukses memulangkan Sriwijaya FC tanpa poin dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Surajaya, Jumat (02/10) yang berkesudahan dengan skor akhir 3-0.

Sejak peluit ditiup wasit pertanda babak pertama dimulai kedua tim sama-sama bermain ngotot, lantaran keduanya ingin memetik poin penuh ini terlihat dari intensitas serangannya begitu menegangkan para pendukungnya. Peluang demi peluang kedua kubu ciptakan lantaran ingin bisa cepat hadirkan gol pembuka sejak menit awal babak pertama. Namun peluang tersebut belum juga berbuah hasil.

Bertindak sebagai tuan rumah Persela Lamongan ingin membalas kekalahan ketika bertandang ke Jakabaring. Akhirnya upaya Persela Lamongan bisa mencetak gol di menit ke-30 dicetak Dendi Sulistyawan. Skor berubah 1-0 buat Persela. Dendi melepaskan tembakan keras dari jarak cukup dekat.

Berhasil mencetak gol pertama, tim besutan Aji Santoso ini terus melakukan serangan ke pertahanan SFC yang terkenal keropos itu. Karuan saja usaha Persela berbuah gol keduanya pada menitke-36

Persela Lamongan kembali membobol gawang SFC kedua kalinya di menit ke-36. Kali ini giliran Guntur Triaji yang memanfaatkan umpan kerjasama Diego Assis. Papan skor berubah 2-0 menutup babak pertama.

Memasuki permainan babak kedua terjadi perubahan taktik, rupanya petuah pelatih Alfredo Vera masih belum sanggup mengangkat pamor SFC dari kubang lumpur penderitaan.
Pergantian yang dilakukan Sriwijaya FC belum juga membuahkan hasil, bukannya membuat gol, Laskar Wong Kito makin terbenam di menit ke-77. Dendi mencatatkan namanya dipapan skor. Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Persela Lamongan Sriwijaya FC ditutup dengan skor akhir 3-0.

Keunggulan Persela 3-0 membuat Sriwijaya FC semakin frustrasi. Tidak menutup kemungkinan SFC finish di posisi buncit mendekati jurang degradasi.

Melihat hasil minor seperti ini sebaiknya tim ini bubarkan saja, atau diakuisisi klub lain. Kompetisi ini berat, jangan dipolitisasi, Fatal dampaknya kak!.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here